Wednesday, July 3, 2013

Florist (Toko Bunga) Online - Menjual Aneka Rangkaian Bunga Segar melalui Website


Meningkatnya kebiasaan berbelanja online turut membantu berkembangnya toko bunga yang menjalankan usahanya secara online melalui website. Sesungguhnya, hal ini sangat membantu calon pembeli dalam kehidupan sehari-harinya yang sibuk. Bagi mereka, mengunjungi sebuah toko bunga secara langsung saat momen tertentu cukup merepotkan terutama di kota-kota besar seperti Jakarta yang setiap harinya macet.

Berkat teknologi website terkini, mereka sekarang bisa secara langsung memilih dan membeli barang secara online tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Berbicara mengenai rangkaian bunga, ada banyak alasan kenapa seorang mengirimkan bunga baik itu untuk ucapan selamat kepada relasi, hari ulang tahun atau hanya sebagai pesan romantis untuk sang pacar.




Walaupun berbelanja online sekarang ini sangat mudah, namun ada beberapa hal yang harus kta perhatikan sebelum menentukan pilihan florist online mana yang dipilih. Saya menuliskan pandangan saya di sini. Silahkan lihat beberapa poin di bawah ini dan mudah-mudahan bisa berguna bagi anda dalam membeli bunga online.

  1. Pilihlah toko bunga yang sudah terpercaya. Secara umum akan ada banyak sekali pilihan tapi hanya ada beberapa yang benar-benar mempunyai workshop dan secara serius menekuni bisnis florist. Cek review dan testimonial dari pengunjung website tersebut atau di mesin pencari seperti Google. Di sana anda akan menemukan semua tentang toko bunga online tersebut.
  2. Tanyakan mengenai garansi kesegaran dan pengiriman. Apakah memang florist tersebut bisa mengirimkan pesanan anda tepat waktu di hari yang anda inginkan. Tentu bukan hanya masalah uang, tapi momen atau acara yang terlewat tidak akan bisa terulang lagi.
  3. Tanyakan apakah ada personalisasi seperti misalnya kartu ucapan yang ditulis dengan pesan anda. Pastikan bunga yang anda kirimkan benar-benar mewakili anda sebagai si pengirim.
3 poin di atas bisa menjadi pertimbangan yang baik sebelum anda benar-benar membeli dari salah satu florist (toko bunga) melalui website. Selamat berbelanja.

1 comment:

  1. Board flowers on the table along with a delicious recipe will add freshness and happiness to the dinning table at a moment. Whether it is family or any couple it will be happy with the arrangement.



    Board Flowers (=^.^=)
    Online Flower Delivery (=^.^=)

    ReplyDelete