Thursday, July 11, 2013

5 Manfaat Menggunakan Jasa Layanan Toko Bunga Online

Menggunakan layanan berbasis online dianggap merupakan terobosan terbaru dan terbaik dewasa ini. Ketika hal ini berarti memilih tokobunga online, maka hal ini semakin penting untuk dicermati.

Biasanya, kita membeli bunga untuk orang yang kita cintai. Alih-alih pergi sendiri ke toko bunga, cara yang lebih baik adalah untuk memesan bunga online. Cara ini bisa memberikan banyak manfaat, di antaranya adalah keunggulan-keunggulan sebagai berikut:



    toko bungatoko bunga jakarta
  1. Tidak ada batasan waktu dalam melakukan pesanan. Misalnya, salah satu orang yang anda cintai berulang tahun pada esok hari dan anda ingin si dia bangun dengan bunga-bunga rangkaian segar di samping mereka. Apakah yang anda lakukan apabila anda baru ingat pada malam hari sebelumnya ?Apakah anda bergegas menuju ke toko bunga? Saya pikir tidak semua toko bunga buka pada malam hari untuk melayani tamunya di tengah malam. Tetapi dengan adanya toko bunga online, anda bisa menempatkan order anda secara online melalui website yang selalu aktif selama 24 jam sehari. Toko bunga atau florist online pilihan anda akan segera memproses order anda keesokan harinya dan kejutan anda akan segera berubah menjadi kenyataan.

  2. Banyaknya jenis bunga dalam menentukan pilihan. Selama situs tersebut online dan bisa diakses, anda bisa memilih berbagai jenis dari sekian banyak model yang ditawarkan. Bahkan ada beberapa toko yang menyediakan hadiah tambahan lain sebagai pelengkap seperti cokelat atau kue ulang tahun. Yah, orang yang anda cintai itu pantas mendapatkan bunga dan hadiah terbaik dari anda bukan?

  3. Bantuan dalam seleksi model bunga yang akan dipilih. Seringkali anda bisa terbantu dalam memilih bunga atau rangkaian apa yang cocok untuk event dan moment tertentu. Misalnya bunga ulang tahun bisa jadi punya makna yang berbeda dibandingkan dengan bunga ucapan selamat walaupun sama-sama mempunyai warna yang cerah. Berbagai pilihan bunga untuk berbagai moment sudah siap menjadi pilihan anda baik itu untuk ulang tahun, anniversary, pernikahan, ucapan lekas sembuh sampai duka cita atau bela sungkawa.

  4. Nyaman dan hemat waktu. Dengan membeli online, anda cukup order melalui komputer anda di rumah tanpa harus repot-repot berkunjung ke toko.

  5. Promosi. Seringkali toko bunga online melakukan kegiatan promosi baik itu dengan voucher atau kupon-kupon yang tersedia. Pengiriman gratis misalnya, adalah hal yang lazim diterima pada setiap toko bunga online.

  6. Saya kira poin-poin di atas cukup membuktikan bahwa sekarang jaman telah berubah dan kini sudah saatnya anda beralih dengan memesan bunga ke florist online favorit anda.

No comments:

Post a Comment